Friday, May 18, 2012

Cara Merubah Smadav Menjadi Pro

Cara merubah smadav free menjadi pro banyak dicari kalangan netter indonesia, kenapa ?! karena antivirus smadav ini cukup ampuh menjadi antivirus yang mampu "membunuh" virus-virus dalam negri alias virus lokal. Antivirus lokal ini juga cukup banyak sekali update versinya, baru saja saya buka komputer, nyalakan internet, eh ada pemberitahuan smadav akan upgrade lagi ke Smadav Rev. 9.0. Berhubung masalah download laptop saya lagi error, nunggu betulin laptop dulu, baru deh saya Download Smadav Rev. 9.0. Buat nemenin antivirus luar saya yang dulu saya sudah Download AVG 2012 pas masih ditahun 2011. Nah jika anda sekalian ingin merubah smadav gratisan anda menjadi "seolah-olah" pro atau membayar, cukup banyak blog yang membahas dan memberi jalan keluar masalah ini. Cukup ketik di google search "Cara Merubah Smadav Menjadi Pro", anda bakalan melihat banyak sekali blog yang mengulas sekaligus memberi solusi bagi anda. Nah tunggu apalagi, ubah smadav anda menjadi pro. Semoga bermanfaat !

No comments:

Post a Comment