Saturday, June 16, 2012

Foto Dewi Persik Seksi Bikini | Pembukaan Euro 2012

Assalamu'alaikum.
Foto Dewi Persik Seksi Bikini | Pembukaan Euro 2012
Kali ini ane mau kasih berita hot sobat, kali ini tentang artis fenomenal, banyak sensasi dan banyak kontroversi seputar dirinya.
Beredar foto seksi Dewi Perssik pakai bikini saat acara pembukaan Euro 2012 di salah satu klab malam di ibukota Jakarta. Dengan rambut pirang barunya, dia terlihat sangat seksi. Namun Dewi Perssik membantah bahwa dirinya berpakaian bikini, karena dia saat itu bernyanyi dan menari dan Dewi Persik bilang bahwa dia sedang memakai baju belly dance nya. Namun dia tidak menampik ke media bahwa yang beredar itu fiti dirinya, namun dia menegaskan hanya memakai baju bally dance bukan bikini.
Nah pesan ane buat sobat nih, kalau gak mau kejadian seperti ini menimpa sobat, paling tidak ada selentingan di antara teman bahwa anda (khusus wanita) berpakaian seksi di suatu tempat dan seronok sekali, lebih baik sobat gak pake baju yang begituan, mending pake baju yang panjang dan tertutup, alhamdulillah kalau sobat berjilbab. Kalau yang baca laki-laki, kalo sobat punya istri jangan dibiarkan seperti itu, masak istri dipamer-pamerin sama orang lain, kan ntu milik kita, ya kan ?

No comments:

Post a Comment