Wednesday, June 20, 2012

Foto Mesum Nata Naritha - Sammy Simorangkir | Hot Iyakah ?

Assalamu'alaikum.
Foto Mesum Nata Naritha - Sammy Simorangkir | Hot Iyakah ?
Satu lagi, kasus foto mesum artis kembali terkuak, kali ini dikabarkan oleh banyak media, foto mesum mirip Sammy Simorangkir dan Nata Narita sudah beredar di kalangan netter Indonesia. Bahkan Nata Naritha mengaku kepada media, bahwa dia memang tinggal satu atap bersama eks personil Keris Patih itu,  dia juga mengungkapkan bahwa foto-foto mesum mereka saat di ranjang juga berada di handphone milik Nata Naritha.
Namun apakah benar berita tersebut bahwa telah beredar foto mesum Sammy Simorangkir dan Nata Narita, kita tunggu saja kabar selengkapnya dari foto bugil kedua artis ini.
Oiya sobat setelah saya mencari-cari foto mesum Sammy Simorangkir dan Nata Naritha akhirnya ketemu juga dan saya men-download foto mesum Sammy Simorangkir dan Nata Naritha, apakah memang seperti ini kondisinya ? Tekan buka pada spoiler untuk menampilkan gambar.

foto mesum Samy dan Nata, benarkah ?:


foto Sammy Simorangkir dan Nata Naritha

foto mesum mereka (kodok)



Kasih komen juga gak papa kok sobat dan maksih yah udah baca berita infohargaterbaru.blogspot.com tentang Foto Mesum Nata Narita - Samy Simorangkir, tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang ! Pesen saya sobat, mangkanya jangan bugil depan kamera, kan jadi berabe kalo begini jadinya !

No comments:

Post a Comment