Wednesday, June 20, 2012

Foto Pesawat Fokker 27 TNI AU Jatuh | Kamis 21 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Foto Pesawat Fokker 27 TNI AU Jatuh | Kamis 21 Juni 2012
Berita duka kembali terjadi sobat di bidang transportasi kita, belum lekang berita tentang jatuhnya Pesawat Sukhoi di Gunung Salak, hari ini Kamis 21 Juni 2012 pukul 14.45 WIB tepatnya, berita buruk kabar terjadinya pesawat jatuh muncul kembali, kali ini giliran Pesawat Fokker 27 milik TNI AU yang jatuh dekat landasan udara Halim Perdana Kusumah, belum terkonfirmasi jumlah korban dan jumlah kerugian akibat tragedi pesawat jatuh ini.
Menurut berita yang infohargaterbaru.blogspot peroleh, badan pesawat saat jatuh terbelah menjadi 3 bagian dan menimpa sediktinya 8 rumah warga, dan seketika itu juga hancur lebur tinggal rangka saja. Untuk berita selengkapnya dan bagaimana kondisi terakhir berita Pesawat Fokker 27 TNI AU yang jatuh ini, kita tunggu saja laporan resmi dari lokasi kejadian, baca juga : Nama Korban Pesawat Fokker 27 TNI AU yang Jatuh Hari Ini.
Foto-Foto Pesawat Fokker 27 TNI AU yang kami peroleh dari beberapa media, klik spoiler buka untuk melihat gambar Pesawat Fokker 27 TNI AU yang jatuh tadi sore.


Foto Pesawat Foker 27 TNI AU :










Terima kasih sobat sudah baca Foto Pesawat Foker 27 TNI AU Jatuh | Kamis 21 Juni 2012, semoga jika memang ada korban, diberi kesabaran dan ini adalah yang terakhir kita mendengar berita pesawat jatuh.

No comments:

Post a Comment