Monday, June 18, 2012

Hasil Denmark vs Jerman | Skor Akhir Euro Senin 18 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Hasil Denmark vs Jerman | Skor Akhir Euro Senin 18 Juni 2012
Jerman dan Portugal akhirnya mampu menjadi yang terbaik di grup 'neraka' B ini, setelah berhasil melewati tiga pertandingan untuk menjadi yang terbaik saat bertanding melawan musuh-musuh mereka. Dan tadi malam Jerman membuktikan bahwa mereka masih yang terkuat di tanah Eropa, dengan hasil pertandingan tadi malam saat Jerman membantai Denmark dengan skor 2-1, mereka berhasil membukukan kemenangan 100% dalam 3 laga babk penyisihan ini. Adalah Podolski dan Bender yang menyumbang gol untuk kemenangan Jerman, sedangkan Denmark hanya mampu membalas satu gol yang diceploskan lewat tandukan kepala Krohn-Dehli. Baca juga Hasil skor akhir Belanda vs Portugal.
Buat sobat yang gak nonton pertandingan Jerman vs Denmark tadi pagi, saya punya cuplikan gol nya, langsung saja cek tautan berikut ini : Cuplikan Gol Jerman vs Denmark Euro 2012 dan juga jangan lupa nonton ini Cuplikan Gol Portugal vs Belanda Highligthts, yang saya ambil dari Dailymotion bukan dari Youtube.
Makasih sobat udah baca konten asli punya infohargaterbaru.blogspot.com tentang Hasil Denmark vs Jerman | Skor Akhir Euro Senin 18 Juni 2012. Sering-sering mampir dimari yah sobat !

No comments:

Post a Comment