Sunday, June 17, 2012

Hasil Skor Ceko vs Polandia | Euro Cup Minggu 17 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Hasil Skor Ceko vs Polandia | Euro Cup Minggu 17 Juni 2012
Met pagi nih sobat gibolers mania penggemar Euro 2012, kali ini ane mau nglaporin hasil Polandia vs Ceko tadi malam, pada babak pertama, kedua tim saling beradu serangan, sejumlah peluang didapat tuan rumah Polandia pada awal-awal pertandingan, namun karena penyelesaian akhir kurang tenang dan akhirnya sejumlah peluang tersebut gagal menjadi gol oleh Polandia, sebaliknya Rep. Ceko menyerang ditengah-tengah babak pertama dan juga mendapat sejumlah peluang, namun karena kurang beruntung, peluang Ceko masih banyak yang meleset dari sasaran. Skor akhir Polandia vs Ceko babak pertama adalah 0-0.
Babk kedua tidak banyak berubah, saling serang menyerang, namun Rep Ceko mampu memanfaatkan momen kemelut di depan gawang Polandia menjadi sebuah gol, dan itu adalah gol satu-satunya pada pertandingan Polandia vs Ceko, jadi dengan hasil ini Rep. Ceko berhasil lolos ke babak berikutnya bersama Yunani yang berhasil mengalahkan Rusia dengan skor 1-0 juga.
Thanks, sobt gibolers mania udah baca Hasil Skor Ceko vs Polandia | Euro Cup Minggu 17 Juni 2012, dan bagi yang gak nonton pertandingan Ceko vs Polandia tadi malam, ane udah nyiapin videonya, langsung aja klik tautan ini : Video Ceko vs Polandia Gol dan Highlights Euro2012.
Nanti malam juga ada pertandingan Euro 2012 lagi, cek disini sobat : Jadwal Pertandingan Euro Cup Nanti Malam Senin 18 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment