Saturday, June 23, 2012

Hasil Yunani vs Jerman | Skor Akhir | Perempat Final Euro Sabtu 23 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Hasil Yunani vs Jerman | Skor Akhir | Perempat Final Euro Sabtu 23 Juni 2012
Super ! Kata itu layaknya tepat disematkan untuk timnas Jerman saat mampu membantai Yunani pada laga perempat final Euro Cup yang dilangsungkan Sabtu dini hari tadi 23 Juni 2012. Bertanding di Stadion Arena Gdansk, Gdansk (POL), Jerman mengamuk saat mereka melawan Yunani. Pertandingan Yunani vs Jerman ini pun timpang sebelah alias penguasaan bola yang jauh berbeda, sementara Jerman menguasai 71% sedangkan Yunani "hanya" 29%, total jumlah tendangan juga beda jauh Jerman 24 kali tendangan, 14 kali mengarah ke gawang, sedangkan Yunani cuma 9 tendangan dan 5 yang tepat sasaran.
Gol untuk Jerman masing-masing dicetak oleh Philipp Lahm, Sami Khedira, Miroslav Klose, dan Marco Reus. Sedangkan untuk Yunani masing-masing gol dicetak oleh Samaras dan Salpingidis (pen).
Susunan pemain Jerman vs Yunani:
Jerman: Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Reus (Goetze 79'), Oezil, Schuerrle (Mueller 67'); Klose (Gomez 79')
Yunani: Sifakis; Torosidis, Sokratis, Papadopoulos, Tzavellas (Fotakis 46'); Makos (Liberopoulos 71'), Maniatis, Katsouranis, Ninis (Gekas 46'); Salpingidis, Samaras.
Buat sobat yang gak sempat nonton pertandingan Jerman vs Yunani yang hasil skor akhir Yunani vs Jerman ini 2-4, nih dibawah ini saya berikan video gol cuplikannya, langsung saja klik link dibawah ini yah sobat :
Makasih yah sobat udah baca Hasil Yunani vs Jerman | Skor Akhir | Perempat Final Euro Sabtu 23 Juni 2012 yang ditulis oleh infohargaterbaru.blogspot.com. Jangan lupa mampir lagi yah ! Dan jangan lupa sobat buat baca : Prediksi skor Prancis vs Spanyol nanti malam.

No comments:

Post a Comment