Sunday, June 17, 2012

Profil Dion Idol | Tadi Malam Tereliminasi Indonesian Idol 2012

Assalamu'alaikum.
Nih sobat idolers mania, yang ngaku fans nya Dion Ido, gak boleh ketinggalan informasi tentang pribadinya, paling tidak tahu profil singkatnya Dion Idol yang kemarin malam tereliminasi dari Indonesian Idol 2012. Dan mulai malam ini Dion Idol sudah tidak akan tampil di konser spektakuler lagi, karena sudah keluar tersingkir, tereliminasi dari Indonesian Idol 2012 ini, dibawah ini profil singkat dari salah satu peserta Indonesian Idol 2012 Dion Idol :
DIONSIUS AGUNG SUBAGYO
Profil Dion Idol | Tadi Malam Tereliminasi Indonesian Idol 2012
PLACE,BIRTH DATE :
Temanggung, 30 April 1986
CITY : Purwokerto
Karakter vokal Dion yang unik, membuat penampilannya selalu dinanti tim juri. Lagu Tanjung Perak yang dinyanyikannya dalam alunan musik swing saat Aliminasi menjadi lagu yang disukai banyak orang. Bahkan ia dapat membuat Ahmad Dhani bernyanyi bersamanya kala itu. Meski membawakan lagu dengan versi dan aransemennya sendiri, lagu yang dibawakan Dion tetap enak didengar. Berhasil melaju hingga Spektakuler Show adalah sebuah anugrah terbesar baginya. Oleh karena itu, Dion yang berprofesi sebagai pengemudi mobil rental ini, tidak henti berjuang sampai dirinya menjadi idola sesungguhnya. Pantang menyerah, itulah salah satu motto hidupnya. Pribadinya yang easy going membuat Dion mudah beradaptasi dengan lingkungannya selama karantina.
Terima kasih sobat idolers mania udah nongkrong disini dan baca tentang Profil Dion Idol Yang Tadi Malam Tereliminasi Indonesian Idol 2012. Sekali lagi terima kasih dan tunggu update berita kami selanjutnya tentang Indonesian Idol 2012 ini. Oya buat gibolers mania jangan lewatkan pertandingan Polandia vs Rep. Ceko Euro Cup malam ini, langsung di tautan berikut ini : Rep Ceko vs Polandia Live Streaming TV Online.

No comments:

Post a Comment