Sunday, June 17, 2012

Ternyata Di-Copas Itu Gak Enak ! Sebel !

Assalamu'alaikum. Blog ane ada yang copas (copy-paste)
Mau curhat nih sobat info mania, udah baca judul diatas kan ?! Nah, banyak blogger mungkin yang mengeluh seperti keluhan ane, blog ku di-copas, visit ku turun, blog ku kena pinguin dan lain-lain. Perasaan itu yang muncul dikala blog kita di-copas orang lain (tanpa tanggung jawab).
Kenapa ane katakan tanpa tanggung jawab sobat, sebab menurut ane nih, copas sih sah-sah aja, asal jangan lupa kasih credit link dari si penulis (paling tidak si penulis asli dapat backlink dari situ).
Trus paling tidak isi artikel dan judul diedit sedemikian rupa, agar tidak sama plek (alias sama mulai judul sampai isi, giliran link balik gak dikasih).
Ane akuin, ane juga sering copas, namun sebisa mungkin ane kasih backlink ke sumber yang ane ambil, itupun ane gak copas buta alias ada edit-edit sedikit pada judul maupun isi (tidak persis sama dengan blog yang ane copas).
Tolong buat yang copas di blog ane, kasih lah credit link ke ane, ane udah capek-capek nulis, ngantuk-ngantuk, mikir, lapar-lapar dan lain-lain. Gimana kalo ane hanya ngandelin blog ane buat cari rejekidan penghasilan sehari-hari buat makan anak istri trus di copas buta, trus blog ane kena pinguin google ?!
Tolong hargai kerja keras ane (tentunya kita semua yang punya blog artikel asli bikinan sendiri). Kalo emang masih membandel, kira-kira enaknya diapain ya sobat ?! kasih saran di kotak komentar dibawah ya sobat ! terima kasih udah baca curhatan ane, dan udah mau komen !

No comments:

Post a Comment