Friday, June 15, 2012

Youtube Co Id | Youtube Versi Indonesia | Terbaru

Assalamu'alaikum.
Youtube Co Id | Youtube Versi Indonesia | Terbaru
Raksasa internet Google semakin memperkuat dominasi pasar di seluruh dunia, baru-baru ini lebih tepatnya kemarin Kamis 14 Juni 2012 di Jakarta, resmi diluncurkan sebuah website baru (sebenarnya brand lama dan sudah terkenal) yakni Youtube.Co.id.
Menurut Google, dengan adanya Youtube Versi Indonesia ini akan semakin menjaring pengguna internet di Indonesia yang memang semakin hari semakin banyak user baru.
Dan sekali lagi Indonesia adalah penonton Youtube terbesar dari Asia. Namun dengan adanya hal ini Youtube Versi Indonesia dengan alamat website Youtube.Co.Id. Tidak bakal menjamin bahwa koneksi Youtube akan lancar, atau setidaknya tanpa buffering, karena memang speed internet di Indonesia ini adalah salah satu yang terlambat.
Namun dengan adanya Youtube.Co.Id atau Youtube Indonesia ini setidaknya Youtube masih memperhatikan user di negeri ini yang memang salah satu pengguna Youtube terbanyak, dan masalah tampilan masih tetap dengan tampilan Youtube Versi Inggris nya, namun dengan bahasa pengantar kita yakni bahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment