| | | DIMENSI | | | | Panjang Keseluruhan | mm | 1.945 | | Lebar Keseluruhan | mm | 652 | | Tinggi Keseluruhan | mm | 941 | | Jarak Antara As Roda | mm | 1.280 | | Jarak Mesin ke Tanah | mm | 95 | | Berat Kendaraan | kg | 95 | | Tinggi Tempat Duduk | mm | 764 | | | | | | MESIN | | | | Jenis | | 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup | | Jumlah Silinder | | 1 (satu) | | Diameter Silinder | | 62 mm | | Langkah Piston | | 48.8 mm | | Kapasitas Silinder | | 147.3 cc | | Perbandingan Kompresi | | 10.2 : 1 | | Daya Maksimum | | 16 Ps/9.500 rpm | | Torsi Maksimum | | 1.27 Kg.m . 8.500 rpm | | Karburator | | MIKUNI BS 26 - 187 | | Saringan Udara | | Jenis Kertas | | Sistem Starter | | Elektrik dan Kaki | | Sistem Pelumasan | | Perendaman Oli | | | | | | TRANSMISI | | | | Kopling | | Manual plat majemuk tipe basah | | Transmisi | | 6 Percepatan | | Arah Perpindahan Gigi | | 1 Ke bawah, 5 Ke atas | | Rantai Penggerak | | DID 428 DS, 122 mata | | | | | | RANGKA | | | | Suspensi Depan | | Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli | | Suspensi Belakang | | Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli | | Sudut Kemudi | | 45° (Kanan dan Kiri) | | Radius Putar | m | 2 | | Rem DepanRem Belakang | | Cakram/Cakram | | Ukuran Ban Depan | | 70/90-17 38S | | Ukuran Ban Belakang | | 80/90-17 44S | | | | | | SISTEM LISTRIK | | | | Sistem Pengapian | | CDI | | Busi | | NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N | | Accu | | 12 V (2,5 Ah)/10 HR | | Kapasitas : | | | | Tangki Bahan Bakar | | 4,9 L | | Dengan penggantian saringan oli | | 1.100 ml | | Tangki Oli Mesin | | 1000 ml |
|
| | | | | | | | | | | | | | | | | | |
|
No comments:
Post a Comment