Monday, August 20, 2012

Highlights & Hasil Barcelona vs Sociedad | 5-1 Liga Spanyol Senin 20 Agustus 2012

Highlights Video Cuplikan Gol dan Hasil Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad | 5-1 Liga Spanyol Senin 20 Agustus 2012
Assalamu'alaikum.
Highlights & Hasil Barcelona vs Sociedad | 5-1 Liga Spanyol Senin 20 Agustus 2012
Laga perdana Liga Spanyol musim 2012 - 2013 ini dijalani Barcelona dengan cukup mulus dan memuaskan, bermain di kandang sendiri Stad Nou Camp, Barcelona mampu mempecundangi Real Sociedad dengan skor yang cukup mencolok 5-1. Messi menjadi pahlawan di pertandingan ini, dia mencetak dua gol kemenangan timnya, dan pertandingan ini adalah "debut" dua pemain lawas Barcelona, David Villa dan Carlos Puyol, dua nama diatas juga turut menyumbang gol bagi Barcelona, satu gol lagi diceploskan Pedro, dan gol balasan Sociedad dicetak G. Castro. Untuk sobat bola mania yang gak sempat nonton pertandingan Barcelona vs Real Sociedad tadi malam, saya punya video cuplikan highlights gol nya, cek video cupliakn gol Barcelona vs Sociedad dibawah ini :


Demikian sobat infohargaterbaru.blogspot.com secuil informasi bola dan juga Highlights & Hasil Barcelona vs Sociedad | 5-1 Liga Spanyol Senin 20 Agustus 2012.

No comments:

Post a Comment