Monday, August 20, 2012

Prediksi Skor Everton vs Manchester United | Jadwal Liga Inggris EPL Selasa 21 Agustus 2012

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Manchester United vs Everton | Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris EPL Selasa 21 Agustus 2012
Assalamu'alaikum.
Prediksi Skor Everton vs Manchester United | Jadwal Liga Inggris EPL Selasa 21 Agustus 2012
MU akan mengawali laga di EPL musim 2012 - 2013 ini menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, kandang Everton, meski demikian MU tetap menjadi favorit pemenang di laga ini. Apalagi dengan adanya striker yang musim lalu adalah top skor Liga Inggris, Robin van Persie, yang kemarin hijrah dari Arsenal dengan proses yang dramatis. Laga Manchester United vs Everton ini bakal disiarkan secara langsung oleh tv lokal yakni MNC TV mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti, Senin tengah malam atau Selasa 21 Agustus 2012 dini hari nanti. Statistik pertandingan Everton vs Man United di lima pertandingan terakhir adalah 2 kemenangan diraih MU dan sisanya adalah seri. Nah, gak sabar nunggu serunya laga nanti malam sobat infoharagterbaru.blogspot.com, jangan lupa nonton langsung dari MNC TV, atau kalau mau nonton via streaming silakan klik tautan berikut :  Live Streaming Everton vs Manchester United EPL 2012 MNC TV.
Thanks yah sobat bola mania udah baca artikel kami tentang Prediksi Skor Everton vs Manchester United | Jadwal Liga Inggris EPL Selasa 21 Agustus 2012.

No comments:

Post a Comment