Thursday, August 16, 2012

Tiga Notebook Yang Cocok dan Pas Untuk Pelajar dan Karyawan

Tiga Alternatif Notebook Yang Cocok dan Pas Untuk Pelajar dan Karyawan Murah dan Bermanfaat
Assalamu'aliakum.
Tiga Notebook Yang Cocok dan Pas Untuk Pelajar dan Karyawan
Laptop atau Notebook, saat ini adalah salah satu kebutuhan yang bisa dibilang "wajib" bagi sebagian orang, contohnya bagi pelajar dan karyawan untuk saat ini, dan bagi saya sendiri sebagai blogger tentunya dan tidak menafikan yang lain dalam kebutuhan akan laptop atau netbook. Namun disini adalah salah satu rekomendasi Laptop yang cocok dengan Pelajar dan Karyawan, menilik dari segi fungsi dan kegunaan juga menjadi salah satu faktor pendukung untuk efektifitas pekerjaan, misal pelajar dengan pekerjaannya sebagai pelajar yang tentunya kebutuhan akan laptop sangat tinggi, apalagi sekarang bisa jadi buku kertas telah digantikan dengan adanya laptop, online sana-sini jadi lebih mudah dengan laptop, bayangkan jika kita pergi ke sekolah atau kampus dengan membawa komputer PC, alangkah repotnya, di sisi lain untuk karyawan laptop mungkin hanya sebagai pendukung saja, karena biasanya di kantor sudah dilekngkapi dengan komputer PC. Nah dari itu semua, kira-kira Laptop atau Notebook apa yang cocok dan pas untuk pelajar maupun karyawan, disini saya penulis infohargaterbaru.blogspot.com akan mengulas sebagian laptop, yang kira-kira pas dan cocok untuk kedua kalangan ini, oke kita mulai :
  • Dell Inspiron 14Z
Di sini di Indonesia, notebook atau laptop ini baru saja dirilis dan dijual serta memang ditujukan untuk para pelajar. Laptop Dell Inspiron 14Z ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ketiga dan juga kartu grafis AMD Radeon. Harga jual perangkat berlayar ukuran 14 inci ini adalah Rp8 juta. Untuk spesifikasi lengkap silakan klik tautan berikut ini : Spesifikasi Dell Inspiron 14Z Detail.
  • HP Folio 13
Hewlett-Packard Indonesia menyebut HP Folio 13 sebagai Ultrabook. Harganya memang lumayan mahal, berkisar Rp.11.000.000,-, namun Laptop HP Folio 13 ini memiliki beberapa spesifikasi yang boleh dibilang "keterlaluan" untuk pelajar. Antara lain ialah prosesor Intel Core, teknologi Rapid Start, dan SSD 128 GB. Kalau ingin mencari harga yang sedikit miring atau murah, Amazon.com menawarkan Folio 13 dengan harga jual sekitar Rp.8.000.000,-. Untuk spesifikasi lengkap silakan klik tautan ini : Spesifikasi Laptop HP Folio 13 Ultrabook Detail. Untuk membeli via Amazon silakan klik DISINI.
  • Acer Aspire V5
Laptop Aspire V5 merupakan keluarga SlimBook. Bodynya ringan dan langsing. Tebalnya 23 milimeter dan berbobot 2,3 kilogram. Dengan harga jual mulai dari Rp.5.000.000,-, perangkat laptop tersebut menawarkan fitur layar lebar 14 inci, kartu grafis Nvidia GT620M, konektivitas lengkap seperti wi-fi, bluetooth, selot USB 2.0 dan 3.0, serta selot HDMI dan ethernet. Untuk spesifikasi lengkap silakan klik tautan berikut : Spesifikasi Laptop Acer Aspire V5 Slimbook Detail.
Nah sobat pelajar dan karyawan, demikian sedikit ulasan mengenai Laptop atau Notebook yang cocok untuk anda berdua, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda pintar-pintar dalam memilih Laptop atau Notebook yang cocok dengan pekerjaan anda, dan bagi siapapun yang baca artikel tentang Tiga Notebook Yang Cocok dan Pas Untuk Pelajar dan Karyawan ini, saya ucapkan terima kasih banyak, semoga berguna !

No comments:

Post a Comment